Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Cara Cepat & hebat Mendapatkan Pulsa Secara Gratis All Operator


[voucher.JPG]Anda suka sms,nelpon atau internetan dengan HP.Pastinya butuh pulsakan,Nah saya dapat caranya untuk mendapatkan pulsa secara gratis.Dengan menggunakan software ini anda kan mendapatkan beberapa kode voucher dari beberapa operator telpon seluler.Voucher generator adalah tool untuk mengacak 14 digit nomer voucher isi ulang pulsa. Algoritma nomer voucher selalu berubah-ubah setiap 3 bulan sekali karena diperbaharui dan penyesuaian terhadap distribusi penjualan voucher. Tool yang bias anda download gratis disini untuk periode februari-desember. Download dan anda akan dapat mengisi ulang pulsa anda.Bagaimana anda tertarik?? Tapi perlu diingat,gunakanlah program dan tools tersebut seperlunya saja dan jangan berlebihan jika anda tidak ingin tertangkap..!!sebab tools tersebut illegal dan merugikan pihak lain. Penggunaan tool tersebut bukan tanggung jawab kami..
Jika anda akan menggunakan tool ini maka sebaiknya matikan dulu anti virusnya, karena beberapa merchant melaporkan ke Norton dan anti virus company lainnya agar tool tersebut dianggap sebagai virus karena tergolong black tool, tentu saja mereka gak mau dirugikan khan…?Jika anda mengiginkanya silahkan download filenya disini sekarang jug OK.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

siap mengikuti

Unknown mengatakan...

Gimana gan?
bisa gak?

Unknown mengatakan...

kok gw gak bisa.... bisa di jelaskan secara rinci gak???

Gilang N F mengatakan...

Mantap gan

gilangnurfais.mywapblog.com

Unknown mengatakan...

yang lebih jelas... di sini.. pastikan punya handphone android....

langsung saja,,,

PULSA GENERATOR PRO 2015 FOR ANDROID http://adf.ly/1TjTm0

jika selama ini kita tau coc sulit cheat, itu keliru, sekarang di android Anda bisa menggunakan aplikasi cheat coc ini dan 100% bekerja...
1 hari cukup satu kali saja menggunakan aplikasi ini..

link download cheat coc http://adf.ly/1TjUi2

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online