Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Ciri-Ciri Lelaki Setia

Ciri-Ciri Lelaki Setia Beberapa ciri-ciri atau hal-hal yang mengindikasikan pasangan pria anda suka main mata alias selingkuh.
Ciri-Ciri Lelaki Setia .Adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan ini adalah masalah percintaan Yang sangat erat hubungnnya dengan kesetiaan. Bagi Kaum hawa ketahuilah Rahasia Ciri-Ciri Lelaki Setia Pada Pasangan sebelum anda menyesal karena telah diselingkuhi oleh pacar anda. Simak bahasannya dalam artikel kali ini.
1. Jika berkenalan dengan perempuan lain ia suka menyimpan nomor telepon wanita tersebut. Nah anda mesti kudu berhati-hati jika pasangan anda terindikasi dengan hal ini, bisa saja dibelakang anda ia akan mencoba menggoda perempuan tersebut yang langkah awalnya dari meiliki nomor telepon.
2. Melakukan pembenaran terhadap kaum pria lain yang melakukan perselingkuhan, akan terlihat dari pembicaraan dan diskusi-diskusi kecil yang dilakukan dengan pasangan.
3. Memperbolehkan anda bergaul dengan teman pria lainnya secara bebas, dengan harapan ia juga mendapatkan porsi yang sama dai anda.
4. Sikap dan tingkah laku dalam pergaulan keseharian yang sedikit gombal terhadap lawan jenis.
5. Jarang bahkan tidak pernah membawa atau mengajak anda pada acara-acara pribadi ataupun dalam komunitasnya.
6. Menjadikan anda sebagai orang yang low profile, alias tidak diketahui oleh banyak orang.Agar ia lebih leluasa bergerak ketika berada jauh dari anda
Sekian dulu bahasan tentang Rahasia Ciri-Ciri Lelaki Setia Pada Pasangan, perihal kebenaran dan keabsahannya hanya anda yang dapat menilai. Harus disadari memang dizaman yang serba canggih sekarang ini segala sesuatu mungkin saja terjadi.Ciri-Ciri Lelaki Setia Perselingkuhan bukan hanya konsumsi kaum pria, tapi juga menjadi bagian dari wanita. Simak juga artikel menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online