Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Pasang Iklan Jual Beli Gratis Berniaga di Internet

Memasang Iklan Jual Beli di Internet fungsinya agar lebih cepat dam luas mencakup pasar dan mudah menjangkau konsumen. Memasang  iklan Jual beli di internet lebih baik dibandingkan Memasang Iklan di Media Cetak, karena Iklan di Internet memiliki kelebihan tidak terbatas jarak dan waktu. Di masa sekarang dunia Internet sudah menjadi layanan yang paling banyak di akses seluruh dunia. Di Indonesia saja hampir lebih dari 10.000 orang setiap harinya mengakses internet.

Bagi anda yang berkeinginan untuk Memasang Iklan baik itu Jual Beli Barang Baru maupun Bekas, anda dapat memanfaatkan Berniaga.com sebagai solusi untuk Pasang Iklan Gratis. Jangan takut untuk pasang Iklan di berniaga.com, karena di Berniga.com anda tidak akan dipungut biaya apapun untuk Pemasangan Iklan.


Berniaga.com dapat dimanfaatkan sebagai jembatan bisnis yang efisien. Bagi seseorang yang memiliki usaha, berniga.com merupakan salah satu tempat yang paling mujarab untuk memasarkan produk. Tapi jangan berkecil hati bagi yang tidak memiliki usaha. Anda juga bisa mendapatkan uang dari berniaga.com dengan cara menjadikan berniga.com sebagai pintu masuk penghasilan.

Cara menjadikan berniga.com sebagai pintu masuk penghasilan seperti ini, pertama anda bisa menjalin kerjasama dengan pengusaha / pemilik toko / distributor barang seperti Handphone, Laptop, TV, Kendaraan, Perlengkapan Rumah, Tanah, ataupun yang lainnya yang penting barang tersebut dapat dijual dan buat kesepatakatan berapa persenan bila anda dapat menjual barang mereka melalui anda. Kedua anda Pasang Iklan di Berniga.com untuk memasarkan barang tersebut. dari situlah uang akan mengalir dengan sendrinya, apabila ada orang yang menghubungi anda untuk membeli barang, anda tinggal memberitahukan distributor dan mendapatkan persenan dari jual beli tersebut.

Tidak hanya barang yang dapat anda pasang iklannya di berniaga.com secara gratis, anda juga dapat memasang Iklan Pekerjaan, Jasa, dan Bisnis ke bisnis. Sebagai contoh seperti ini, VALVEN ingin mengiklankan sebagai tenaga Tekhnisi Komputer panggilan untuk daerah Banjarmasin, kemudian VALVEN pasang iklan di Berniga.com untuk jasa perbaikan komputer panggilan. Dengan sendirinya nanti orang yang melihat iklan kita akan menghubungi apabila tertarik untuk menggunakan jasa kita. cara ini terbukti efektif karena sudah banyak teman-teman VALVEN yang menikmati hasilnya.

Untuk cara Pasang Iklan di berniga.com sangat mudah, berikut penjelasannya:

1. Buka halaman BERNIAGA dengan cara buka halaman berniaga.com atau Klik Banner (image) berniaga dibawah



2. Setelah halaman berniga.com terbuka, klik tulisan “Loggin dengan Facebook”

3. Kemudaian klik “Izinkan” atau “Allow”

4. Selanjutnya klik tulisan “iklan” atau “pasang” iklan

5. Masukkan data anda apabila diminta data oleh berniga.com

6. Tahap selanjutnya Klik tulisan “Pasang Iklan Gratis” untuk memasng Iklan

7. Isi data iklan yang nantinya akan ditampilkan. Setelah pengisian data iklan selesai anda tinggal klik “Lanjutka” untuk mempublikasikan Iklan.

8. terakhir cek email anda untuk mengkonfirmasi penerbitan iklan.

1 komentar:

mas itang mengatakan...

tks.. gan di coba dulu ah.. :)

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online