Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Puisi : Rasa ku Telah Mati

Puisi : Rasa ku Telah Mati
~by Erwin~

Terdiam aku dengan kesungguhan nadamu
bahwa aku bukan jalan hidupmu,..
Kau minta ku tetap di sini,.. dan ku masih di sini
setia menjadi diari hidupmu,..
Ku gembira di bahagiamu,..
Ku menangis di sedihmu,..
Aku berharap masih punya simpati untukku,..
Berharap masih punya kesempatan untuk bahagia,..
Lama-lama aku jadi tau,..
Semakin ku inginkanmu,..
semakin ku harus melupakanmu..
Tak mungkin ku menunggu sampai kau mahu,..
kerna yang ku mahu kau tak mahu..
Maaf, ku tak sanggup lagi menatapmu
dengan kebohongan mataku,..
Ku tak sanggup menyentuh hangat bahasamu
dengan senyum sakitku,..
Dan aku tak mungkin dapat bertahan,..
Kau pasti tinggalkan aku saat kau temukan bahagiamu,..
Pastilah kau tinggalkan aku untuk indah hidupmu,..
Mohon jangan kau kenang aku saat kau sedang setia,..
Mohon jangan kau abadikan kisah tanpa status ini,..
Aku tak ingin jadi bahagian dalam sejarah hayatmu,..
Aku biarlah begini,.. tanpa cinta..
Aku tetaplah begini,.. tanpa cinta yang lain..
Cinta takkan lagi tumbuh dihatiku,..
Rasaku telah mati bersama cinta yang kalah....!
~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online