Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

SM Entertainment Bantah Gosip PSY Selingkuh dengan Yoona


Media di China membuat kehebohan saat menulis berita bahwa Yoona memiliki hubungan gelap dengan PSY. Member Girls' Generation itu digosipkan sudah 6 bulan dekat dengan PSY. SM Entertainment pun membantah keras adanya hubungan asmara itu. 

"Ini pertama kalinya kami mendengar ada gosip seperti ini," ucap juru bicara SM Entertainment. "Bahkan gosip ini tidak cukup berharga untuk kami tanggapi." 

Dalam tulisan itu PSY dekat dengan sekitar enam bulan yang lalu berawal dari sebuah pesta. Saat itu Yoona yang tidak bersemangat memilih duduk di sudut ruangan sendirian, kemudian datanglah PSY. Akhirnya pelantun "Gangnam Style" itu membuat Yoona ceria lagi yang diikuti perkembangan hubungan mereka. 

Saat ini PSY memiliki istri bernama Yoo Hyeyeon yang dinikahi 2006 lalu dan dikaruniai putri kembar. Artikel itu juga menyebut sang istri tahu hubungan suaminya dengan Yoona namun memilih diam demi melindungi karier PSY. 

Yoona sendiri diserbu pertanyaan mengenai kebenaran ini oleh media China saat menghadiri acara fashion di Hong Kong. Saat itu penerjemah menolak menyampaikan pertanyaan media pada Yoona. Namun, bintang serial "Love Rain" tersebut tetap tidak memberikan komentarnya ketika ditanya langsung dalam bahasa Inggris. 

Para netizen, fans maupun media di Korea Selatan juga tidak mempercayai rumor perselingkuhan ini. "Benar-benar berita tidak masuk akal," tulis seorang netter. "Dilihat dari segi manapun gosip itu jelas-jelas palsu." (wk/mr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online