Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

SNSD Kembali Rajai Chart Lagu di Jepang


Girls' Generation masih membuktikan kesuksesan mereka di industri musik Jepang. Kamis (8/11), Girls' Generation berhasil menduduki peringkat pertama di chart harian Japan Recochoku. 

Dan ini berkat single terbaru "Flower Power". Single dengan irama musik ngebeat itu merupakan track utama dalam album Jepang, "Girls & Peace". Nantinya album baru tersebut akan dirilis 28 November. Single hits seperti "Paparazzi" dan "Oh!" juga akan dihadirkan di album itu. 

Ini bukan pertama kalinya girlband beranggotakan Tae YeonJessicaSunnyTiffanyHyoyeonKwon YuriSooyoungYoona dan Seohyun tersebut menuai prestasi di Jepang. Mereka sebelumnya merajai tangga lagu di Jepang berkat single "Oh!" dan "Taxi". 

Popularitas Girls' Generation di Negara Matahari Terbit juga mengilhami girlband Jepang seperti Bikyaku Jidai. Sayangnya penampilan dan cara Bikyakujidai berpose malah dianggap menjiplak Girls' Generation. (wk/ri)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Along with the stories about celebrities and other things, you will find many different stories about regular people and people who have made
the news for many different reasons. But unlike their blank counterparts,
custom lanyards also can proclaim a marketing or motivational message to
customers and employees. Celebritynewsapp has developed a celebrity app which is getting popular day by day.


my web blog :: http://www.rahpouyan.eu/

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online