Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

SNSD Jiplak Foto Pramugari Retro?


Setelah merilis video klip Jepang mereka yang berjudul ‘Flower Power’, kini SNSD merilis teaser foto untuk cover album Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Girls & Peace’. Namun, perilisan foto album mereka ini telah menuai kontroversi.
Kesembilan gadis cantik ini dituding menjiplak konsep foto yang dipakai oleh sebuah maskapai penerbangan tahun 1962, PSA Airlines. Bukan hanya fotonya saja yang mirip, namun kostum yang mereka kenakan juga serupa.
Foto pertama memperlihatkan para anggota SNSD mengenakan pakaian pramugari berwarna pink fanta dan pink muda, serta sepatu high heelsdengan warna senada dengan kostumnya. Hal ini sangat mirip dengan kostum yang dipakai para pramugari dari PSA Airlines.
Pada foto kedua, Taeyon dkk tampak menggunakan kostum berwarnaorange muda. Mereka berpose cantik di atas sebuah tangga menuju pesawat. Bahkan pose ini juga menyerupai pose yang digunakan oleh pramugari pesawat Southwest Airline tahun 1971.
Beberapa netizen di Korea pun bereaksi atas hal ini dan terbagi menjadi 2 kubu. Kubu pertama yang membela SNSD menganggap bahwa SM Entertainment memang menjadikan foto PSA Airlines dan Southwest Airlines sebagai referensi. Sementara netizen yang menolak bahwa SNSD memang menjiplak, karena bukan hanya dari segi kostum, namun juga pose nya yang serupa. Jadi, bagaimana menurut kalian, Dreamers? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online