Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Internet? Mendapatkan Uang dari Internet bukanlah hal yang baru lagi saat ini, banyak cara untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah menggunakan Internet. Cara yang paling mudah untuk bisa mendulang (mendapatkan) uang dengan cara online di internet salah satunya menggunakan Blog. di zaman sekarang blog bukan hanya dapat berfungsi untuk menjadi diary online tempat menuliskan sesuatu baik mengenai catatan cerita kehidupan pribadi ataupun yang lainnya. tapi kehadiran blog saat ini bisa menjadi sebuah tempat untuk menambah penghasilan.
Untuk cara yang paling mudah agar Blog bisa menjadi tempat penghasil rupiah bisa dengan menggunakan PPC. Kepanjangan dari PPC adalah Pay Per Click yang dapat di artikan secara ringkas “Dibayar Per Klik”.  Menghasilkan uang dari PPC caranya seperti ini, pertama yang harus dilakukan bergabunglah dengan penyedia layanan PPC seperti "IdBlogNetwork". Setelah mendaftar menjadi anggota penyedia layanan PPC, pasang script PPC yang diberikan di Blog. script PPC yang dipasang di Blog itu nantinya bisa menjadi sebuah text link atau iklan. Apabila ada pengunjung blog yang mengklik iklan yang dipasang dari kode PPC tadi, maka secara otomatis akan dihitung oleh penyedia layanan PPC dan nantinya pemilik blog akan memperoleh bayaran.

Sebelum memilih bergabung dengan penyedia layanan PPC mana agar dapat menghasilkan uang dari blog, saran VALVEN yang paling utama pilihlah penyedia layanan PPC yang terbukti membayar. menurut pengamatan VALVEN mengenai penyedia layanan PPC dari berbagai sumber, saat ini penyedia layanan PPC Lokal Terbaik hanyalah IdBlogNetwork (IBN). keistimewaan Id Blog Network (IBN) dengan penyedia layanan PPC Lokal lainnya diantaranya adalah:

1. Terbukti Membayar

Banyak blogger yang sudah bergabung dengan IBN (IdBlogNetwork) menikmati hasil bayaran yang di berikan Id Blog Network. bukti pembayaran yang diberikan oleh Id Blog Network sangat banyak sekali di temukan di Search Engine Google.


2. Proses Pembayaran Sangat Mudah

Pembayaran hasil PPC dapat di transper dengan menggunakan banyak pilihan bank, seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank DKI, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, bahkan dapat pembayaran dapat menggunakan Bank syariah seperti Syariah Mandiri, Syariah BRI, Syariah BNI, dan Bank Muamalat.

3. Bayaran Lebih Tinggi


Id Blog Network Menawarkan harga minimum Rp. 1000 perkliknya untuk PPC, bahkan bisa mencapat 2000 rupiah perklik. Biasanya PPC Lokal lainnya hanya berani membayar sekitar 150 Rupiah hingga 700 rupiah perklik.

4. Banyak Layanan yang ditawarkan

Bergabung di Id Blog Network peluang untuk mendapatkan uang lebih banyak karena layanan yang disediakan bervariasa. Selain PPC, di IdBlogNetwork ada layanan seperti PPA (Pay Per Action). PPP(Pay Per Post) PPT (Pay Per Tweet). Untuk PPP (Pay Per Post) atau biasa disebut Job Review harga yang ditawarkan sekitar Rp. 800 Ribu hingga 1 juta keatas. Tugasnya adalah mereview suatu produk.

5 komentar:

konsepmas mengatakan...

kunjungan pertama makasih....thanks

fansfirdaus mengatakan...

wow banget infonya...
Trimkasih kang..

Unknown mengatakan...

Iya keren kan

Unknown mengatakan...

waw.. menarik nih kayaknya,, coba daftar deh.. :D

ijin numpang link ya gan..
kunjungi blog saya ya..
Games Full Indowebster Download
Software Full Indowebster Download
Movies Full Indowebster Download

mkasih gan.. :)

Unknown mengatakan...

mantap infonya heheheh

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online