Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kata bijak Anime NARUTO







101. “Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)
103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)

104. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

105. “ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)
106. “Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)
107. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. –(Sakura)
 108. “Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –(Nagato)
109. “Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini”. –(Guy)
110. “Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)
 111. “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –(Orochimaru)
112. “Dan karenamu, aku percaya diri untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini.”  –(Hinata)
113. “Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.” –(Naruto)
114. “Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian” – (Uciha Itachi)
115. “Aku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!” –(Obito)
116. “Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.”  –(Sakura)
117. “Aku ingin mengubah takdir dunia ini.Dunia untuk pemenang,dunia untuk kedamaian,dunia untuk kasih sayang.” – (Madara)
118. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku” – (Shikamaru)
119. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” – (Gaara)
120. “Tidak ada kata menyerah didalam diriku ( •̀•́)” – (Naruto)
Kata2 naruto yang lain bisa klik di sini ==> KLIK

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online