Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kata-kata Mutiara Orochimaru (Anime Naruto)

Kembali lagi para sobat Anime Lovers untuk berbagi Kata-kata Mutiara yang ada di Film Naruto. Setelah lama ini tidak berbagi, maka untuk mengobati Rasa rindu akan saya share sekarang juga. Ini merupakan salah satu Legenda Sannin selain Tsunade dan Jiraiya. Para penggemar setia Anime yang satu ini mungkin pasti sering mendengarkan Kata-kata yang akan saya share ini di dalam Film tersebut, apakah anda memperhatikannya, tentu ia dong.

Foto Orochimaru Terbaru | Berita Informasi terkini

  Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin melihat dan membaca Kata-kata ini, langsung saja anda chekidot di bawah.

"Terkadang sebuah Informasi itu bisa lebih kuat dari senjata ataupun jutsu" (Orochimaru to Kabuto muda)

"Jika kau menjalani hidupmu dan menikmatinya,mungkin selang beberapa waktu kau akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya" (Orochimaru to Kimimaro kecil)

"Ketika aku memantau bocah ini,aku bagaikan melihat masa lalu-ku sendiri.. ketika aku disebut sebagai seorang yang berbakat, dan aku berpikir kalau sebutan itu sangatlah Konyol" (berpikir mengenai sasuke)

"Benci hanya akan melahirkan kebencian,bahkan lebih!" (Orochimaru to Tsunade and Jiraiya)

"Seseorang tak akan bisa menahan rasa ingin tahunya!" (Orochimaru to Kabuto muda)

"Kau hanya kurang informasi yang kau butuhkan, untuk memperjelas mengenai siapa dirimu." (Orochimaru to Kabuto muda)

"Jika kau tak bisa menerima yang terjadi kepadamu sekarang, cari saja sesuatu yang baru untuk memenuhi dirimu sesuai kebutuhanmu!" (Orochimaru to Kabuto muda)

"Seorang mangsa tidak boleh lengah, walaupun hanya untuk sesaat di hadapan pemangsanya."

"Penuaan adalah hal yang tak berguna. Itulah yang kupikirkan ketika aku melihatmu."

"Semua hal yang berbentuk suatu saat akan menghilang"

"Tubuh memang memiliki usia, tetapi pikiran itu abadi."

"Bodoh itu ada batasnya!"

"Aku ingin menguasai semua Jutsu untuk memahami kebenaran dari dunia ini"

"Ketika segala sesuatu yang kau miliki dan cintai... diambil darimu dengan cara kasar ...Pikiranmu akan di penuhi dengan kemarahan, kebencian, balas dendam dan tidak ada yang dapat menyelamatkanmu!"

"Kau tahu bagaimana permainan catur!? Anak buah harus di korbankan!"

"Obat terbaik adalah yang paling sulit di temukan .. Benarkan?"

"Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita"

"Seseorang tidak akan menyadari nilai sebenarnya dari sesuatu, kecuali mereka merasakan kehilangan!"


Nama Kenji : 大蛇丸
Artinya : " - "


Itulah ulasan mengenai Kata-kata yang saya dengar dari Film Naruto yang bisa saya berikan kepada para sahabat Bu-Share. Bagi anda yang ingin menambahi, langsung saja kamu berikan lewat Komentar di bawah supaya nanti artikel ini dapat saya Update kembali. Demikian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel Kata Mutiara Orochimaru, Thanks!

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online