Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kata-kata Mutiara Uzumaki Nagato


Ini adalah salah satu Pemain yang saya sukai di Film Naruto, entah kenapa saya suka dengannya, mungkin karena setiap aksinya yang memukai. Apakah begitu juga dengan teman Anime Lovers!? mungkin anda punya pemain yang disukai juga kan!? Bukan Anime Lovers kalau tidak ada pemain yang dia sukai. Ini merupakan salah satu anggota Akatsuki yang sering di juki dengan Pain. Ketertarikan setiap penonton memang berbeda-beda, bukan begitu sobat.

Foto Uzumaki Nagato Terbaru | Berita Informasi Terkini

Sekarang mari kita masuk ke topik pembahasan ini, buat anda yang ingin mengetahui tentang Kata-kata Mutiara yang akan saya berikan langsung saja di lihat di bawah ini.

"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun"

"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang"

"Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia"

"Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?"

"Kematian yang tak berarti,Kebencian tanpa henti,Rasa sakit yang tak pernah berakhir, Itulah Perang"

"Keadilan tanpa adanya kekuatan adalah Hampa,tetapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa Kekerasan"

"Rasakanlah penderitaan, pikirkanlah penderitaan, terimalah penderitaan, kenalilah penderitaan, seseorang yang tidak mengenal arti penderitaan takkan mengenal arti kedamaian sejati"

"Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian"

"Seseorang yang tidak tahu apa itu rasa sakit, tidak akan tahu apa itu kedamaian sejati"


Nama Kenji : ペイン
Artinya : " - "


Dengan demikian berakhir dulu Kata-kata yang bisa saya berikan kepada para sahabat NetterKu sekalian. Kalau ada di antara anda yang ingin menambahkannya dapat menuliskan di kolom komentar, setelah itu artikel ini akan saya update kembali. Baiklah sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel Kata Mutiara Uzumaki Nagato, Thanks!

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online