Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tips Dan Trik Mendesain Kamar Mandi Minimalis

kamar mandi minimalis Memiliki kamar mandi yang minimalis sudah mulai diminati banyak orang saat ini. Pasalnya meskipun minimalis, kamar mandi ini tetap bisa disulap menjadi ruangan yang nyaman. Jika Anda mengetahui trik-triknya maka tentu Anda akan dengan mudah mendapatkan kamar mandi yang minimalis namun tetap nyaman. Hal ini bergantung pada gaya dekorasinya.

Kamar mandi berukuran kecil memang akan tetap berukuran kecil walaupun Anda berusaha meminimalisir penggunaan ruang di dalamnya. Akan tetapi dengan memberikan sedikit sentuhan visual dan pencahayaan yang baik, maka Anda dapat membuat kamar mandi di rumah Anda menjadi lebih nyaman.
Anda juga bisa memilih warna yang cerah dan lembut untuk menciptakan suasana yang nyaman. Jangan lupa juga untuk memilih warna terang untuk lantai kamar mandi karena dapat memantulkan cahaya dari atas sehingga kamar mandi pun akan terlihat lebih besar.
Hal terpenting yang juga harus Anda ingat ketika Anda memiliki kamar mandi kecil yaitu menaruh furniture yang benar-benar diperlukan saja. Tentu saja ruang yang terbatas membuat Anda tidak bisa menaruh banyak barang di dalam kamar mandi.
Memang banyak cara yang bisa diterapkan untuk mendesain kamar mandi berukuran kecil agar terlihat lebih menarik dan nyaman.
Nah jika Anda masih bingung, maka Anda bisa mulai menerapkan tips-tips di bawah ini untuk membuat desain kamar mandi yang kecil minimalis namun tetap menawan.

1. Tambahkan peralatan di dalam kamar mandi

Hal pertama yang perlu anda ingat sebelum Anda mengubah tatanan ke bentuk yang lebih nyaman, maka sebaiknya perhatikan peralatan-peralatan kecil dan perabotan yang diperlukan, seperti tisu, wastafel, closet dan lain sebagainya.
Jangan lupa juga untuk memasang cermin di kamar mandi. Selain berfungsi untuk bercermin, adanya cermin ini juga akan mempertegas ruang dan membuat kamar mandi nampak lebih luas.

2. Pilih warna cat dinding yang tepat

Anda bisa memilih warna dinding kamar mandi sesuai dengan keinginan Anda, akan tetapi sebaiknya jangan fokus pada satu warna saja. Anda bisa mengkolaborasikan warna-warna terang dan lembut di dinding kamar mandi. Hal ini agar membuat kamar mandi tidak pengap.
Anda bisa memilih warna-warna seperti putih polos, cokelat cream, cokelat susu dan masih banyak lagi warna yang bisa anda pilih untuk desain kamar mandi anda.

3. Pemilihan desain interior

Mungkin sebaiknya anda memberikan tambahan berupa efek cahaya dengan keramik yang mengkilat atau warna cat dinding yang dapat memantul sehingga akan membuat kamar mandi terlihat lebih cerah.

4. Jenis pintu kamar mandi

Sebaiknya pilihlah pintu kaca. Pintu kaca ini akan memberikan kesan agar kamar mandi terlihat luas walaupun berukuran kecil. Akan tetapi jangan lupa untuk menyamakan cat pintu yang membentengi kaca dengan cat dinding.
**
Demikianlah beberapa cara dan tips yang bisa anda lakukan untuk membuat desain kamar mandi kecil minimalis agar tampak menawan.  Mudah sekali, bukan?
Jadi kata siapa kalau kamar mandi berukuran kecil terlihat tidak menarik? Jika Anda tahu trik-triknya maka anda pun dapat dengan mudah menyulap kamar mandi di rumah Anda agar terlihat menawan dan tetap menarik. Anda hanya perlu melakukan sedikit sentuhan untuk memberikan kesan yang anda inginkan tersebut.
Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

free counters

Followers Bu-Share

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online*
User : User Online